Call Center

HP : 0821 1211 6665
WA : 0821 1211 6665

Cat tekstur dinding kamprot

Tekstur kamprot adalah pengecatan dekoratif yang memiliki efek timbul atau nongol pada media atau bidang yang diaplikasikannya. Tekstur kamprot merupaka sebuah inovasi yang sebenarnya sudah cukup lama namun masih bertahan hingga kini. Banyak bangunan khususnya dinding bagian luar menggunakan macam dekoratif seperti ini, tak terkecuali tipe rumah klasik, bahkan tipe rumah minimalispun tak jarang menggunakan motif atau dekoratif tekstur kamprot ini. Banyak pilihan warna, tergantung selera anda.



Tekstur kamprot kini mulai di gemari kembali stelah beberapa waktu sempat tenggelam karna sudah dianggap kuno, namun sekarang kembali mulai dikenal lagi oleh masyarakat dan justru menjadi sebuah trend baru.

Untuk pembuatannya sendiripun dahulu menggunakan alat manual berupa centong atau atau cetok yang kini menggunakan alat khusus spray gun yang disemprotkan langsung menggunakan tenaga angin kompresor langsung ke dinding sehingga hasil pekerjaannya pun lebih rapi dan rata.

Perkanalkanlah kami adalah team jasa aplikator cat tekstur yang akan selalu siap membantu dan melayani anda. Anda butuh tukang atau jasa cat tekstur? Kami lah yang anda cari. Kami spesialis dan ahli dalam membuat tekstur. Kami akan mengubah tampilan dinding anda dengan sentuhan dekoratif tekstur kamprot yang membuat dinding luar pagar anda menjadi sebuah tampilan yang menarik dan elegan. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran khusus. Telp di 085213336664 (Hadi Sutrisno)


2 Responses to "Cat tekstur dinding kamprot"

  1. Cara cepat & mudah temukan jasa tukang cat tekstur terpercaya. Dapatkan Penawaran Gratis dari kami...!
    Cepat, Mudah & Aman · Jasa Profesional Terbaik

    BalasHapus
  2. Pengecatan Tekstur Yang Keren Dan Kekinian Lihat Karya Kami Yang Lain Hanya DI http://www.pengecatan.com/

    BalasHapus