Call Center

HP : 0821 1211 6665
WA : 0821 1211 6665

Jual Bahan Cat Tekstur Murah 2018

jasacattekstur.blogspot.com - Kami terima pesanan bahan cat tekstur menjadi yang dapat dipergunakan untuk keperluan pengecatan cat tekstur atau kamprot Anda. Bahan cat tekstur ini asli hasil olahan tangan praktisi ahli yang Kami miliki, harganya jauh lebih terjangkau tapi selalu punyai kualitas yang baik. 

Menggunakan komposisi bahan-bahan berkwalitas dan bermutu Kami menjamin mutu bahan cat tekstur ini dan mampu dipertanggung jawabkan.
Mengapa mesti belanja bahan cat tekstur ini?

Baca juga : Cat Motif Batu Alam
  •     Harga terjangkau dan lebih murah, irit untuk keperluan dan budget Anda
  •     Berkualitas, awet dan juga tahan lama
  •     Produk ini bergaransi

Jual Bahan Cat Tekstur Murah 2018

 Daftar jenis pilihan bahan tekstur yang kita tawarkan adalah :
 
-  Komposisi bahan campuran manfaatkan pasir silika (silica sand) dengan ukuran mesh 50/80, 30/50/, 20/30, dan seterusnya. Bahan olahan tekstur ini padat, kuat, dan punyai penampilan yang agak kasar. Dapat digunakan untuk pengecatan dinding interior dan eksterior, grc, beton triplek, mdf, dan media padat lainnya. 
-  Komposisi bahan campuran menggunakan tepung calcium carbonate, mortar serta campuran bahan penguat lainnya. Memiliki tampilan agak kasar namun tidak terlalu tajam, dapat digunakan untuk pengecatan dekorasi alternatif dari cat polos biasa pada bagian dinding eksterior dan juga plafon.
- Komposisi bahan campuran dipadukan antara (silica sand) pasir silika dan bubuk calcium carbonate. Bahan tekstur  ini memiliki tampilan kasap, kasap adalah tetap memiliki tekstur ketika diraba namun tidak terlalu tajam. Bisa digunakan untuk pengecatan dinding interior maupun juga eksterior.

untuk info lanjut hubungi kami melalui dibawah ini.

Kami Kreasi Karya Cipta menawarkan Jasa Pengecatan Terbaik dan Professional di Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif.
 
 KREASI KARYA CIPTA

0 Response to "Jual Bahan Cat Tekstur Murah 2018"

Posting Komentar