Call Center

HP : 0821 1211 6665
WA : 0821 1211 6665

Pengecatan Tekstur Motif Batu Alam

Pengecatan Tekstur Motif Batu Alam


Cat Tekstur -   merupakan cat khusus yang menciptakan tekstur kasar, seperti mengecat pada permukaan yang dindingnya masih belum dihaluskan. Cat ini mewujudkan tekstur kasar sebab dicampur dengan pasir untuk bangunan.

Yang akan kita bahas kali ini adalah Tekstur Motif Batu Alam, yuk simak berikut ini!

Apa itu Motif Batu Alam? Tekstur Motif Batu Alam adalah  cat tekstur khusus yang dapat menjadikan  motif alami khas batu-batuan. Cat ini ramah lingkungan dan tak mengandung racun. warna tak mudah pudar dan tak mudah rontok. Cat Motif Batu Alam dapat digunakan untuk menutup bagian tembok yang kurang total serta dapat digunakan untuk menjadikan desain unik khas batu alam.

Dapur dengan motif batu alam
Batu alam jenis alur adalah salah satu jenis yang paling banyak motif dan variasinya, karena hampir semua jenis batu dapat di buat dengan menggunakan motif alur, terutama jenis batu andesit.
Jenis andesit selain kualitas nya yang bagus namun dapat kita buat dengan bermacam-macam jenis variasinya, batu alam jenis andesit yang di motif alur merupakan jenis batu alam yang paling banyak diminati karena dapat di terapkan pada semua posisi bangunan anda seperti pada dinding rumah, untuk pagar, tiang dan masih banyak lagi.

Pengecatan Tekstur Motif Batu Alam

 
  

Mengapa Harus Memilih Kami?

  1. Menggunakan Tenaga ahli dan berpengalaman dibidangnya
  2. Harga yang relatif murah dan kompetitif
  3. Bahan yang berkualitas
  4. Garansi sesuai ketentuan yang berlaku
Kami siap membantu anda dengan senang hati, segera hubungi jasa kami
Layanan konsultasi 24 jam!

Telp / Whatsapp : 0821-1211-6665

0 Response to "Pengecatan Tekstur Motif Batu Alam"

Posting Komentar